ExploreEropaUrban

Traveling ke Resor Zermatt Swiss, Rasakan Adrenalin Bermain Ski Salju

Traveling ke Resor Zermatt Swiss, Rasakan Adrenalin Bermain Ski Salju
Traveling ke Resor Zermatt Swiss, Rasakan Adrenalin Bermain Ski Salju

Destinasio – Jika ingin merasakan salju dan bermain ski di Eropa, Swiss selalu menjadi destinasi favorit. Namun, Swiss itu luas. Dan sepertinya tidak ada yang bisa mengalahkan Zermatt Swiss. Di sinilah tempat di mana kamu merasakan Adrenalin Bermain Ski Salju, Resort Zermatt Swiss.

Namun, bukan itu saja alasannya. Banyak wisatawan yang datang kembali ke sini saat musim salju tiba. Yakin kamu tidak tertarik?

Traveling ke Resor Zermatt Swiss

Traveling ke Resor Zermatt Swiss, photo via instagram @sennarelax

Mengapa Harus Memilih Traveling ke Zermatt Swiss?

Memang benar traveling ke Swiss itu sangat luas. Dan butuh waktu serta tenaga yang banyak untuk menentukan pilihan, seperti di mana bisa bermain ski, menginap, dan lain sebagainya.

resor favorit di zermatt swiss

Photo via instagram @viktoriapopel091

Namun, semua itu tidak perlu kamu khawatirkan. Di Zermatt Swiss, semuanya sudah terintegrasi. Ada resor yang menyediakan semua yang kamu butuhkan. Jadi, kamu tidak perlu mengatur banyak hal. kamu juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Cukup santai dan nikmati liburan kamu di Swiss.

liburan santai musim salku zermatt swiss

Photo via instagram @heykelseyj

Selain itu, ini juga menjadi liburan yang affordable. Memang benar liburan di Swiss itu menghabiskan isi tabungan. Namun, karena resor terintegrasi dengan berbagai tempat wisata seperti bermain ski, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk transportasi. 

Resor Zermatt Swiss Wisata Favorit Salju

Photo via instagram @travelwithfalak

Kamu harus tahu biaya transportasi di Swiss itu mahal. Ini bisa kamu potong dengan cara memilih resor Zermatt Swiss yang sudah terintegrasi. Jadi, kamu tidak perlu memikirkan transportasi lagi.

Dan satu lagi. Menuju ke Zermatt Swiss itu tidak sulit. Ada kereta yang sangat bisa dikamulkan. Jadi, sudah siap memacu adrenalin bermain ski salju, resor Zermatt Swiss?

Yang Sebaiknya kamu Perhatikan Saat Di Zermatt Swiss

Sudah tidak sabar bermain ski di Zermatt? Tunggu dulu. Tentu saja kamu harus mempersiapkan apa saja yang perlu dibawa, seperti baju hangat. Untuk alat ski, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, banyak sekali tempat penyewaan alat ski di sana.

Yang harus kamu lakukan adalah selektif. Pastikan kamu cari tahu dulu tempat penyewaan alat ski sebelum sampai di tempat bermain ski. Misalnya saja saat kamu sudah sampai di penginapan, kamu bisa searching untuk mencari tahu tempat penyewaan alat ski yang terjangkau. Ini sangat penting lho. 

sewa peralatan ski salju zermatt swiss

Photo via instagram @paulina.matyja

belajar bermain ski salju swiss

Photo via instagram @margarethajaworska

bermain ski salju zermatt

Photo via instagram @hughzie_doozie

Professional ski zermatt swiss

Photo via instagram @tim__huber

Selain agar kamu bisa mendapatkan harga sewa yang murah, ini juga cara untuk Memastikan kamu tidak kehabisan alat ski. Apalagi jika kamu datang ke Zermatt di saat peak season. Bisa dipastikan wisatawan dari penjuru dunia datang dan menyewa alat ski. Jika kamu tidak sewa sebelumnya, bisa saja kamu tidak kebagian.

Selain itu, kamu juga harus tentukan lokasi ski. Ada tempat ski yang khusus untuk profesional. Artinya, tempat tersebut pasti sangat amat menantang. Jika kamu merasa belum begitu mahir, kamu bisa mencari tempat yang mudah. Atau akan lebih baik jika kamu ikut kursus singkat terlebih dahulu.

Traveling ke Resor Zermatt Swiss, Rasakan Adrenalin Bermain Ski Salju

Traveling ke Resor Zermatt Swiss, Rasakan Adrenalin Bermain Ski Salju

Waktu yang Tepat Berlibur di Zermatt Swiss

Zermatt menjadi tempat wisata yang sangat padat di bulan Agustus. Untuk itu, sebaiknya kamu menghindari bulan Agustus jika ingin benar-benar menikmati kota Zermatt. kamu tidak perlu takut tidak kebagian alat ski yang bisa kamu sewakan. Selain itu, resor juga ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau di luar bulan Agustus.

berlibur ke Zermatt swiss main ski

Photo via instagram @carver.kz

Kamu tidak perlu khawatir jika kamu datang di awal musim panas. Di Zermatt masih ada salju di awal musim panas tiba. Yang pasti, siapkan semuanya, bukan hanya budget liburan tapi juga kesehatan fisik agar kamu bisa menantang adrenalin bermain ski salju, Resor Zermmatt Swiss.

—–
Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Explore