AmerikaAsiaExploreWisata Alam

Traveling To Sua Ocean Trench, Indah dan Masih Alami

DestinasioAnak muda zaman sekarang memang suka investasi. Selain investasi soal financial, investasi pengalaman juga menjadi salah satu hal yang paling banyak dilakukan oleh anak muda. Ya, traveling menjadi salah satu hobby mainstream kalangan milenial. Mengunjungi tempat baru memang memberikan banyak pengalaman. Selain keindahan, kita juga bisa melihat bagaimana budaya  dari tempat yang kita kunjungi.

Apakah kamu berniat melakukan perjalanan keluar negri yang masih belum populler namun keindahannya luar biasa? Destinasi traveling To Sua Ocean Trench mungkin bisa menjadi salah satu destinasi paling tepat.

To Sua Ocean Trench (lubang besar) sendiri merupan sebuah kolam besar dengan air biru bening yang terbentuk secara alami yaitu aktivitas vulkanik. Untuk lokasinya sendiri berada di samudra pasifik, tepatnya pada Lotofava Village pulau Upolu negara Samoa.

Yuk lihat :   Air Terjun Tumpak Sewu! Spot Keren Lansdcape Photography
Pesona Traveling To Sua Ocean Trench, Indah dan Masih Alami 1
Photo via instagram @jstnptrs

Kolam alami dengan kedalam kurang lebih sekitar 30 meter ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati keindahan alam sembari melakukan relaksasi. Fyi, suasana disekitar kolam ini sangat damai, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat “me time”.

Pesona Traveling To Sua Ocean Trench, Indah dan Masih Alami
Photo via instagram @ayekealani
Photo via instagram @k_is_for_kirk
destinasi traveling To Sua Ocean Trench, sebuah kolam dengan air berwarna biru yang dikelilingi oleh lembah dengan tanaman-tanaman hijau 6
Photo via instagram @verviolet
Keidahan yang Tersaji di To Sua Ocean Trench 4
Photo via instagram @lucy_lembke

Keidahan yang Tersaji di To Sua Ocean Trench

Tujuan orang melakukan wisata tentu untuk menikmati keindahan alam atau hal unik yang terjadi pada sebuah tempat wisata. Hal yang sama juga bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke destinasi traveling To Sua Ocean Trench, sebuah kolam dengan air berwarna biru yang dikelilingi oleh lembah dengan tanaman-tanaman hijau disekitarnya.

Berenang disebuah lubang besar yang didalamnya terdapat air bening lengkap dengan ikan tropis yang cantik 8
Photo via instagram @daatiej
destinasi traveling To Sua Ocean Trench, sebuah kolam dengan air berwarna biru yang dikelilingi oleh lembah dengan tanaman-tanaman hijau 6
Photo via instagram @arthur_rybakin

Namun tidak hanya dapat dilihat saja, kamu juga bisa merasakan langsung seperti apa air kolam yang bening layaknya batuan kristal ini. Berenang disebuah lubang besar yang didalamnya terdapat air bening lengkap dengan ikan tropis yang cantik, tentu saja akan memberikan pengalaman berharga yang tidak bisa dilupakan.

Yuk lihat :   Sunset Pantai Eksotis dipadu Kuliner Lezat di El Nido Palawan, Filipina

Untuk memudahkan menuju area kolam, pengelola juga sudah menyiapkan sebuah anak tangga dari atas langsung terjun kebawah kolam. Memang tangga ini sangat curam, namun disinilah serunya, adrenalin langsung terpacu ketika kamu menuruni satu persatu anak tangga yang ada disana.

adrenalin langsung terpacu ketika kamu menuruni satu persatu anak tangga yang ada
Photo via instagram @anthonypiva
suasana disekitar kolam ini sangat damai, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat “me time”
Photo via instagram @em_kmx
Keidahan yang Tersaji di To Sua Ocean Trench 4
Photo via instagram @anthonypiva

Ingin merasakan senasi yang lebih mendebarkan? To Sua Ocean Trench juga menawarkan sebuah kegiatan ekstream yang menjadi favorit banyak wisatawan. Kamu bisa mencoba untuk terjun langsung dari papan loncat menuju ke bawah. Namun kegiatan ini kami sarankan hanya untuk kamu yang memilii nyali saja. Jika kamu masih cukup ragu, gunakan tangga tadi dan nikmati keindahan air bening yang langsung terhubung ke laut ini.

Yuk lihat :   The Rock of Guatape, Menikmati Kolombia Dari Puncak Batu Raksasa

Gimana, menarik kan?

Tertarik untuk menjadikan To Sua Ocean Trench sebagai destinasi wisata luar negri yang ingin kamu kunjungi? Selain menyiapkan tenaga dan budget untuk akomondasi, kamu juga harus menyiapkan uang untuk tiket masuk yang tidak gratis.

Pesona Traveling To Sua Ocean Trench, Indah dan Masih Alami 12
Photo via instagram @yogirlnella
Keidahan yang Tersaji di To Sua Ocean Trench 5
Photo via instagram @em_kmx

Meskipun ini adalah wisata alam, namun pengelola ingin mejaga ketenangan dan kemanan bagi para pengunjung sehingga setiap orang yang akan kesini dikenai biaya sekitar dua ratus ribu untuk orang dewasa, delapan pukuh ribu untuk anak-anak, dan gratis untuk anak usia dibawah tujuh tahun.

—–

Terhubung dengan @destinasiomag
Facebook destinasiomag
Twitter @
destinasiomag
Instagram 
@destinasiomag
Email : 
heyo@destinasio.com

You may also like

More in Amerika

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *