Pesona Indonesia

Sky Garden Bali! Destinasi Wisata Malam Paling Populer di Bali

Destinasio – Banyak yang menyebut jika Sky Garden Bali merupakan salah satu destinasi pilihan banyak orang yang ingin menikmati hiburan malam di Bali. Apalagi jika dilihat dari selalu ramainya klub malam yang teletak di Jalan Legian ini. 
Bahkan sejak jam 10 malam, para wisatawan baik lokal maupun mancanegara sudah telihat banyak yang mengantri di pintu masuk salah satu klub malam terbaik yang ada di Pulau Dewata Bali ini. Yang cukup membuat penasaran sebenarnya adalah kenapa klub malam ini begitu populer di kalangan wisatawan Bali? 

sky garden bali 2020

Photo via instagram @skygardenbali_official

Masuk 100 Besar Klub Terbaik di Dunia

Pantas saja namanya begitu populer. Pasalnya Sky Garden yang ada di Bali ini bukan klub sembarangan. Namanya sendiri berhasil masuk ke dalam jajaran klub malam terbaik yang ada di dunia. Memangnya berada di peringkat berapa Sky Garden ini? 
Pada tahun 2018, klub yang beralamatkan di Jl. Raya Legian No.61, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini berhasil menduduki posisi ke-70 dari daftar 100 klub malam terbaik di dunia. Sementara itu pada tahun 2019, klub malam ini berhasil memperbaiki posisinya dengan menduduki posisi ke-59. 

Tempat Manggung DJ Terkenal Mancanegara

Sky Garden juga dikenal sebagai salah satu klub malam di Indonesia yang langganan mengundang DJ terkenal asal mancanegara. Memangnya siapa saja DJ kelas dunia yang pernah manggung di klub malam ini? 
DJ papan atas dunia yang tercatat pernah bermain di Sky Garden diantaranya seperti Dash Berlin, Lucas & Steve, Marshmello, Mike Williams, R3hab, Yellow Claw, Steve Aoki, Afrojak, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sering Memberikan Promo

Meskipun Sky Garden Bali dikenal sebagai salah satu klub malam terbaik dan terbesar yang ada di Bali, uniknya klub ini tercatat sering sekali memberikan promo-promo menarik untuk para tamunya. Salah satunya adalah promo khusus untuk para mahasiswa yang sering disebut dengan University Night di Sky Garden. 
Promo ini sendiri berlaku setiap hari mulai dari jam 9 malam sampai dengan 11 malam WITA. Memangnya seperti apa bentuk promonya? Para mahasiswa dibebaskan biaya masuk ke Sky Garden dan mereka juga akan mendapatkan makan secara gratis. 

Memiliki Banyak Venue Dengan Konsep Berbeda-Beda

Setidaknya ada 5 venue yang dimiliki oleh Sky Garden. Kelima venue tadi memiliki konsep yang berbeda-beda. Kelima venue tersebut adalah:

  1. Rofftop Garden Lounge. Di venue ini Anda bisa sesuka hati menikmati Buffet BBQ All You Can Eat mulai dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi. 
  2. Skydome. Di venue ini Anda bisa menikmati permainan DJ di area dance floor.
  3. Bang Bang. Di venue ini, selain bisa menikmati berbagai jenis minuman, Anda juga akan disuguhkan dengan live musik lengkap dengan para penari penghibur.
  4. Blarney Stone Irish Pub. Di venue ini Anda bisa minum sembari bersantai di ruangan khusus.
  5. Sky Lounge. Di venue yang terletak pada lantai paling atas ini Anda bisa menikmati free flow minuman mulai jam 5 sore sampai dengan 9 malam.  
sky garden bali

Photo via instagram @marman.gallery

club malam di ubud bali

Photo via instagram @marman.gallery

Dugem Anti Lapar
Setelah capek berjoget ria, jangan khawatir akan kehabisan energi. Pasalnya Sky Garden menawarkan fasilitas All You Can Eat yang menawarkan berbagai menu. Di tempat ini banyak tersedia berbagai jenis makanan western hingga seafood. 

beach club malam bali

Photo via instagram @marman.gallery

suasana klub malam bali

Photo via instagram @marman.gallery

Keren banget ya. Dimana lagi Anda bisa menemukan klub malam yang juga menawarkan menu All You Can Eat jika bukan di salah satu klub malam terbaik di Bali bernama Sky Garden Bali.
Sayangnya per akhir tahun 2019 ini Sky Garden Bali akan ditutup, karena masalah perizinan. Apakah kamu juga rindu kesini?
—–
Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

Yuk lihat :   Oleh-Oleh Khas Bali Populer, Buruan Para Wisatawan

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *