Logo Destinasio Magazine
Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali 4

Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali

Seminyak Village merupakan pusat perbelanjaan baru di kawasan Seminyak. Meskipun baru, nyatanya ini menjadi mall pilihan dari sebagian besar wisatawan yang berkunjung. Wisatawan lokal mau pun mancanegara hadir untuk berburu produk di sini. Karena bisa dikatakan jika produk yang dijua di mall modern ini cukup lengkap.

Di samping itu, fasilitas penunjang dari mall ini pun mumpuni. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang datang.

Pada kesempatan kali ini, Kami akan mengulas mengenai apa saja yang terdapat di Seminyak Village. Tujuannya untuk berbagi wawasan sekaligus rekomendasi tempat terbaik untuk berburu produk atau pun oleh-oleh khas Bali.

Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali
Photo via instagram @healing.park

Daya Tarik Seminyak Village Bali

Ini merupakan pusat perbelanjaan High Class dari tanah Bali. Memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lainnya. Bangunannya cukup luas. Menampung sejumlah bangunan yang siap memanjakan para pembelinya. Di antaranya adalah sebagai berikut.

Gerai Belanja

Cukup banyak outlet belanja yang terdapat di dalam Gedung perbelanjaan ini. Banyaknya outlet ini memungkinkan wisatawan untuk mendapatkan produk atau barang yang diinginkannya. Di sini, paduan dari outet bertaraf International dan lokal tersedia. Tentunya, harga yang ditawarkan untuk mendapatkan produknya pun cukup terjangkau.

Contohnya adalah butik yang menyimpan sejumlah item fashion mewah. Mulai dari pakaian branded hingga tas kulit yang mewah.

Tidak hanya itu saja, di dalamnya pun sudah tersedia pakaian plantain dengan corak warna beragam. Tentunya, ini bisa mendukung kenyamanan Anda ketika memutuskan untuk menikmati liburan di pantai. Kemudian, ada pula outlet yang khusus menjual kerajinan tangan yang unik. Anda hanya perlu menjelajahi areanya untuk menemukannya.

Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali 2
Photo via instagram @seminyakvillage
Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali 3
Photo via instagram @michellemandagii

Kafe/Restoran

Selain belanja produk, pengunjung pun dapat menikmati kegiatan bersantai dengan mencicipi makanan yang super enak. Mulai dari The Duck King, Tiger Palm hingga Wahrung dan lain sebagainya.

Di sini, Anda dapat menikmati sejumlah makanan enak sambil bersantai. Tentunya, ini bisa membuat perut Anda lebih kenyang sehabis berburu produk/oleh-oleh.

Spring Day Spa

Selain menghabiskan waktu untuk belanja dan makan, pengunjung juga dapat merelaksasikan tubuhnya di Spring Day Spa. Anda bisa melemaskan otot tubuh dan kaki setelah merasa Lelah akibat dari mengeksplor pusat belanja dan tempat wisata di Seminyak.

Spring Spa Seminyak Village, Surga Untuk Wisatawan Di Bali
Photo via instagram @spring_spa

Menariknya lagi, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang luar biasa pantai Seminyak dari atas pusat perbelanjaan Seminyak Village. Cukup pergi ke atas atap, dan lihat betapa indahnya alam sekitar.

Spring Spa Seminyak Village, Surga Untuk Wisatawan Di Bali 2
Photo via instagram @spring_spa

Fasilitas Seminyak Village Bali

Terdapat sejumlah fasilitas untuk melengkapi kenyamanan dari pusat perbelanjaan ini. Salah satunya, seluruh arcade di Gedung ini sudah dilengkapi dengan AC. Selain itu, area parkirnya pun sangat luas. Ini memungkinkan para wisatawan yang hadir dapat menaruh kendaraannya tanpa khawatir. Bahkan, tidak perlu menempatkannya di luar area lantaran kehabisan tempat.

Kemudian, fasilitas penunjang lainnya adalah tempat duduk, layanan wifi, pusat informasi hingga Taxi Counter. Begitu pula, terdapat fasilitas nursing room.

Jika Anda tidak membawa uang cash, Anda bisa melakukan penarikan uang di sini. Pasalnya, Gedung tersebut pun sudah menyediakan mesin ATM yang siap digunakan. Bahkan, ada tempat di mana Anda dapat menukar mata uang dolar ke rupiah atau semacamnya.

Kemudian, ada pula musholla mau pun toilet. Semuanya dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan setiap pengunjung. Tepatnya, memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berada di pusat perbelanjaan ini.

Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali 4
Photo via instagram @seminyakvillage
Seminyak Village, Surga Belanja Untuk Wisatawan Di Bali 5
Photo via instagram @al.pirmanpasundan.diary

Alamat Seminyak Village

Selama berada di Seminyak, jangan lupa untuk mampir berburu barang/produk unggulan yang dapat dijadikan kenang-kenangan pulang. Anda perlu datang ke Seminyak Village ini.

Alamatnya berada di Jalan Kayu Jati No 8 Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia. Jarak tempuh dari bandara hingga mall seminyak ini hanya memakan waktu sekitar 35 menitan.

Mengenai jam operasionalnya, mall ini dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jadi, Anda masih dapat mengunjunginya meskipun paginya memutuskan untuk menikmati liburan di berbagai obyek wisata sekitar Seminyak. Menariknya, bila Anda terlupa untuk membeli produk di mall tersebut, Anda bisa membelinya secara online. Contohnya bila menginginkan produk namun uang sudah menipis. Anda bisa membelinya di lain waktu dari rumah.

Itulah kurang lebih informasi mengenai Seminyak Village. Sebuah tempat terbaik untuk menemukan produk kelas atas hingga produk lokal dengan harga yang terjangkau.

—–
Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

Please share this!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Yuk Lihat Lainnya...

Daftar Obyek Wisata Seminyak Paling Populer 2022
Alila Seminyak, Pilihan Hotel Berbintang Dengan Fasilitas Lengkap
Kegiatan Seru Di Semarang Zoo Selain Melihat Kumpulan Satwa
Walaupun Kecil, 8 Pulau Ini Luar biasa Indah Loh!
Objek Wisata Kota Kuningan, Ada Apa Aja Sih?
Istana Siak, Ikon Penting Wisata Sejarah di Riau
Tempat Keren di Bogor Yang Kamu Harus Kunjungi
Eksotisme Pulau Menjangan, Sisi Lain Bali Yang Kaya Keindahan Bawah Laut

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *