Pesona IndonesiaTulisan

Pantai Blue Point Bali, Spot Favorit Yang Tersembunyi

Pantai Blue Point Bali Spot Favorit 1
Photo via instagram @brunanoda_

Awalnya Pantai Dreamland di Ungasan, Bali masih sangat indah dan nyaman. Batu karang tinggi yang seolah menyembunyikan pantai indah ini masih perawan. Keindahan pantai dengan pasir yang putih, karang yang tinggi dan ombak yang keras membuat bule-bule betah berlama-lama. Saking nyamannya, tidak sedikit bule-bule top less berjemur di pantai ini. Tapi kini, setelah pengusaha mengeksplor pantai ini dengan berbagai bangunan komersial, semua keindahan itu sirna bagaikan ditelan kerasnya ombak.

Pantai Blue Point Bali Spot Favorit 1

Photo via instagram @brunanoda_

Setelah Pantai Dreamland mulai dilupakan oleh wisatawan khususnya wisatawan mancanegara kini mereka mulai pindah ke Pantai Suluban. Pantai Suluban terletak di antara Pantai Padang-Padang dan Pura Ulu Watu. Pantai ini lebih dikenal dengan nama Pantai Blue Point karena di dekat pantai ini terdapat Hotel Blue Point yang cukup terkenal.

Pantai Blue Point Bali Spot Favorit 2

Photo via instagram @songziz

Untuk menuju Pantai Blue Point, Anda harus menuruni beberapa anak tangga yang berada diantara kios maupun café. Setelah sampai di bawah, Anda harus melewati lorong-lorong seperti gua. Setelah sampai di pantai, keindahan yang disuguhkan cukup untuk membayar perjuangan Anda menuruni anak tangga yang bertingkat-tingkat. Pantainya belum terlalu ramai, sehingga Anda lebih leluasa untuk menikmati keindahan pantai ini.

Pantai Blue Point Bali Spot Favorit 3

Photo via instagram @gyun_s

Pantai Blue Point Bali Spot Favorit 4

Photo via instagram @purnamawaty

Tak jarang keindahan pantai ini dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto pre-wedding. Tingginya batu karang yang mengelilingi pantai dan cekungan-cekungan yang menjorok ke dalam, membuat pantai ini semakin memikat dilihat dari sudut mana pun. Apalagi jika air laut sedang surut, Anda bisa menemukan sebuah cekungan seperti kolam renang, dimana banyak anak-anak setempat suka berenang disini. Tapi hati-hati berenang di Pantai Blue Point karena banyaknya karang, jangan sampai Anda terbentur karang.

Pantai Blue Point Bali Spot Favorit 5

Photo via instagram @heinatt

Pantai Blue Point sangat disukai oleh wisatawan asing untuk berselancar karena ombak di pantai ini cukup keras.

Tulisan oleh dealkamar

—–
Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *