Logo Destinasio Magazine
Menu Cafe Del Mar Bali

Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol

Cafe Del Mar Bali merupakan restoran di tepi pantai dengan desain premium. Desainnya mirip dengan Ibiza di Spanyol.

Pengelola membuat konsep area ini dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pelancong. Tentunya, pengalaman selama berada di kawasan tersebut pantas untuk dikenang. Biasanya, wisatawan akan menghabiskan waktunya bersantai sembari menikmati hidangan. Begitu pula, menikmati pemandangan alam yang tak biasa di area bersantai yang cukup nyaman.

Kenyamanan ini bisa Anda bagikan dengan keluarga, pasangan atau pun rekan kerja dan lain sebagainya. Jadi, tidak salah jika Anda membuat agenda untuk datang ke Cafe Del Mar Bali ketika memiliki waktu berlibur.

Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 1
Photo via instagram @balilivin

Daya Tarik Cafe Del Mar Bali

Tempat spesial ini diresmikan pada tahun 2019 silam. Desain dari restoran ini dibuat oleh arsitek Rafael Pasaribu. Semua aspek khas dari kawasan dibuat layaknya seperti Ibiza dengan nuansa kontemporer modern. Tentunya tanpa mengesampingkan penggunaan budaya yang diwariskan oleh kawasan Bali.

Daya tariknya sendiri tampak pada desain bangunannya yang modern. Menawarkan sensasi liburan yang penuh dengan kehangatan. Bahkan, pengunjung dapat memperoleh kedamaian selama menghabiskan waktunya di sini. Restoran modern ini dilengkapi dengan ruang makan pribadi. Selain itu, terdapat klab yang berisi dengan bar dan kolam renang.

Kemudian, ada juga sunken booth hingga pemandangan alam berupa laut yang sangat indah. Di setiap areanya sudah disediakan tempat untuk bersantai. Salah satunya adalah cabana pribadi. Di sini, pengunjung dimanjakan dengan tempat tidur yang luas. Berada di tepian kolam renang yang sangat jernih.

Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 1
Photo via instagram @trodway

Tidak jarang jika area ini juga dijadikan sebagai tempat untuk pementasan kelas dunia. Jika berlibur dan bertepatan dengan pementasan, pengunjung bisa sekaligus menikmatinya. Contohnya adalah acara musik outdoor.

Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 2
Photo via instagram @cafedelmarbali
Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 4
Photo via instagram @cafedelmarbali

Setiap pengunjung memiliki kebebasan untuk memilih spot untuk bersantai. Spot bersantai ini berada di belakang cabana. Spot tersebut sudah diisi dengan tempat duduk hingga tempat berjemur. Salah satu tempat yang paling digemari turis atau wisatawan adalah daybed. Karena di sini, area tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti meja, bantal hingga payung.

Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 5
Photo via instagram @cafedelmarbali

Pilihan Tempat Untuk Bersantai di Cafe Del Mar Bali

Terdapat beberapa tempat spesial yang bisa dijadikan area untuk bersantai dengan orang terkasih. Areanya terbagi menjadi tiga bagian.

Pertama adalah cabana private. Di area ini, biasanya pemesannya adalah pasangan yang baru menikah. Kedua adalah VIP Suites. Ini diperuntukkan bagi tamu VIP. Dan di sini, banyak fasilitas yang akan didapatkannya. Mulai dari tempat duduk indoor, tempat duduk outdoor hingga kolam renang pribadi. Kemudian yang ketiga adalah sun booth. Ini menjadi tempat bersantai yang bisa digunakan untuk beberapa orang sekaligus. Terutama Anda yang membawa rekan atau teman.

Area ini dilengkapi dengan sofa yang dinaungi dengan payung. Kapasitas dari area ini bisa menampung sekitar 12 orang. Biasanya, kebanyakan pengunjung yang datang ke Cafe Del Mar Bali ini pada sore hari. Alasannya, pemandangan alam yang ditawarkannya memang sangat spesial.

Sembari bersantai di tempat duduk atau sofa, pengunjung bisa menikmati hidangan istimewa sambi menunggu momen sunset pantai Bali. Tentunya, reservasi diperlukan supaya bisa mendapatkan satu tempat di kawasan tersebut.

Fasilitas Cafe Del Mar Bali

Untuk melengkapi area, pengelola telah menyediakan sejumlah fasilitas penunjang. Tujuannya untuk memastikan bahwa pengunjung yang datang bisa merasakan kenyamanan yang sesungguhnya.

Di antara fasilitas yang tersedia adalah area parkir, cafe dan bar, restoran, toilet, wahana, kolam renang, tempat duduk hingga resort dan spa. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas seperti live music. Begitu pula, terdapat spot foto yang instagenic.

Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 5
Photo via instagram @meilinalienardo
Cafe Del Mar Bali, Restoran Premium Tepi Pantai Khas Ibiza Spanyol 7
Photo via instagram @thetravellingbeautyqueen

Menu Cafe Del Mar Bali

Secara umum, banyak sekali hidangan yang dapat dipilih oleh wisatawan. Menu makanan ini dibuat oleh chef yang berpengalaman. Makanan khas mediterania menjadi hidangan andalan. Di antaranya menu makanan berasal dari Spanyol, Perancis hingga Italia.

Kebanyakan, makanan laut, sushi dan hidangan berupa daging yang disuguhkan. Dari berbagai sumber yang kami dapat, menu tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp65.000 – Rp300.000.

Menu Cafe Del Mar Bali
Photo via instagram @cafedelmarbali
Menu Cafe Del Mar Bali
Photo via instagram @sharentjandramini
Menu Cafe Del Mar Bali 4
Photo via instagram @cafedelmarbali
Menu Cafe Del Mar Bali 4
Photo via instagram @lindyarianti

Alamat dan Jam Operasional

Jika Anda tertarik untuk bersantai dengan penuh ketenangan di Bali, datanglah ke sini. Alamatnya berada di Jl Kayu Putih 2, Batubelig, Canggu, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 11.00-22.00 WITA.

Akhirnya, jika Anda memang ingin merasakan sensasi liburan yang penuh ketenangan, datang ke Cafe Del Mar Bali menjadi jawabannya. Dan Anda bisa menikmati liburan menyenangkan ini bersama teman, keluarga mau pun pasangan.

—–
Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

Please share this!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email

Yuk Lihat Lainnya...

Arborea Cafe Jakarta, Kafe Outdoor Dengan Konsep Back To Nature
Greyhound Cafe Gunawarman, Tempat Berburu Kuliner Khas Thailand
NK Cafe Malang Instagramable, Tempat Nongkrong Asyik Untuk Pecinta Selfie
Montana Del Cafe Bali, Tempat Nongkrong Instagramable di Kintamani
Chingu Cafe Jogja, Kafe Modern Dengan Nuansa Korea Yang Sangat Kental
Mercusuar Cafe Bandung, Tempat Kuliner Dengan Konsep Menarik
8 Makanan Khas Riau Melayu yang Kudu Dicoba
Lezatnya 11 Kuliner Khas Madura Yang Wajib Dicoba

Leave a Comment

Your email address will not be published.