EropaExploreWisata Alam

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis

DestinasioPernahkah kalian mendengar nama Pulau Bora-Bora? Pulau yang terletak di French Polinesia, belakangan ini ramai diperbincangkan oleh masyarakat karena merupakan tempat yang pas untuk dijadikan destinasi bulan madu romantis artis ternama dengan julukan Incess, siapa lagi kalau bukan Syahrini. Pada artikel ini, Kamu akan diajak untuk mengenal lebih dalam tentang pulau tersebut. 

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 2

Photo via instagram @princessyahrini

Sekilas Tentang Bora-Bora

Pulau Bora-Bora merupakan sebuah pulau yang berada di perairan Polinesia Perancis dan berbatasan langsung dengan Samudera Pasifik. Pulau indah  ini memiliki luas 30,55 kilometer. Pulau ini menjadi destinasi bagi wisatawan yang berdompet tebal. Artis-artis kelas dunia biasanya mengujungi pulau ini untuk menghabiskan moment bulan madu. 

Apa yang membuat wisatawan tertarik untuk bulan madu di sini? Salah satu alasannya adalah tempatnya yang benar-benar unik.

Yuk lihat :   Berwisata ke Pustaka Tianjin Binhai Library, Kenapa Tidak?

Lokasinya yang dikelilingi karang dan laguna ini menyuguhkan panorama laut yang sangat indah. Pulau ini seakan-akan dilindungi oleh karang yang melingkarinya. Sebagai  hasilnya terciptalah laguna yang sangat menawan ditengahnya dengan kondisi air laut yang sangat bening dan tenang. 

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 1

Photo via instagram @missangievilla

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 3

Phpoto via instagram @travel.travel.travell

Kamu bisa  menyewa sebuah penginapan  yang berbentuk rumah panggung yang berdiri tegak di atas pemukaan air. Jernihnya air di laguna ini bikin kamu nggak perlu nyemplung untuk melihat kemegahan panorama di bawahnya. Tapi kalau kamu merasa bosan di dalam rumah, Kamu bisa langsung nyebur ke laut. Menarik sekali bukan? Dan tentunya berenang di perairan ini aman kok. 

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 4

Photo via instagram @earthpix.me

Tarif Menginap Di Pulau Bora-Bora

Untuk menghabiskan waktu di Pulau bak surga ini, Kamu perlu megeluarkan biaya lebih dari dompet Kamu. Tarif penginapan di pulau ini pastinya cukup beragam. Ada yang bertarif di atas 10 juta seperti  pada The St. Regis Bora Bora Resort dengan tarif Rp. 15.863.000,- dan InterContinental Bora Bora Resort & Thalasso spa dengan tarif Rp. 11.447.000,-. 

Yuk lihat :   The Rock of Guatape, Menikmati Kolombia Dari Puncak Batu Raksasa

Ada juga yang bertarif di bawah 10 juta. Seperti Conrad Bora Bora Nui, bertarif sekitar 7.5 jutaan dan Le Meridien Bora Bora dengan tarif 8,1 jutaan.

Hal yang kudu dilakuin di Bora-Bora

Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Kamu lakukan di pulau ini saat berbulan madu. Diantaranya, Kamu bisa mengunjungi desa utama Vaitape dan berbelanja di butik lokal. Kamu juga bisa berwisata kuliner di salah satu restoran Bora-Bora atau mengikuti tur Jip Safari. 

Air laguna yang sangat jernih sangat mendukung jika Kamu ingin melakukan aktivitas air. Kamu bisa melakukan aktivitas-aktivitas menarik seperti menyelam, snorkeling, dan memancing. Kamu juga bisa nyobain keseruan kites surfing yang memacu adrenalin, ski jet, dan yang paling mengesankan adalah berinteraksi dan memberi makan hiu secara langsung. 

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 6

Photo via instagram @oanandchris

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 6

Photo via instagram @gunypalomera

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis 6

Photo via instagram @gunypalomera

Bora-Bora Polinesia Diving Menyelam Ikan Hiu

Photo via instagram @gunypalomera

Bora-Bora Polinesia Restoran Pinggir Pantai

Photo via instagram @andreabasave

Kapan waktu paling tepat untuk berkunjung? Pengunjung banyak datang ke Bora-Bora pada bulan Mei hingga Oktober. Bagi Kamu yang ingin berhemat, bisa datang di bulan November sampai April. Jangan lupa masukan ke list destinasi bulan madu romantis kamu yah 🙂

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis Syahrini Reino Barack

Photo via instagram @onpartenvoyage

Bora-Bora Polinesia, Destinasi Bulan Madu Romantis

Photo via instagram @princessyahrini

—–

Yuk lihat :   Phi Phi Island, Sepotong Surga yang Memanjakan Mata

Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

You may also like

More in Eropa

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *