AsiaExploreWisata Alam

Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga

DestinasioJika Anda ingin berlibur atau sekedar iseng-iseng travelling hanya sekedar untuk menghabiskan uang, cobalah berlibur ke Soneva Jani kepulauan Maldives. Mungkin di kepulauan ini kehidupannya tak jauh dari kata santai dan releks, bagaimana tidak? Jika Anda mencoba berkunjung kesini Anda akan disuguhkan pemandangan eksotis yang begitu memukau. Kepulauan Maldives terdiri dari banyak sekali pulau-pulau dan tersebar ratusan resort yang indah, salah satunya adalah soneva jani.

Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga 1
Photo via instagram @womandk

Nama ini dalam bahasa sansekerta berarti kebijaksanaan. Resort ini terletak di Kepulauan Medhufaru yang merupakan pulau tak berpenghuni di Maldives. Berlibur ke Soneva Jani memberikan sensasi berlibur di kepulauan Maldives seperti berlibur di surga. Anda tak akan pernah menemukan sensasi berlibur seperti ini selain di resort soneva jani. Soneva jani dibangun di atas pulau yang memiliki laguna dan beberapa resort berada di atas air.

Yuk lihat :   Cappadocia, Kota Terpendam yang Menyimpan Banyak Keelokan

Wow, bisa dibayangankan Anda akan serasa memiliki rumah apung di atas laut. Soneva jani membuat resort bergaya rumah panggung, hal ini memungkinkan resort bias di lewati air. Serta juga mengusung tema eco-chic design sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati laguna dengan tenang. Resort-resort ini juga terhubung dengan dermaga kayu, sehingga Anda tidak perlu susah-susah berenang untuk menuju bangunan yang lain.

Meskipun Anda harus merogoh kocek yang cukup mahal, tapi itu semua akan terbayarkan dengan segala kepuasan yang akan Anda dapatkan di resort ini dan walaupun resort ini terletak di tengah-tengah laguna, namun fasilitas di sini sangat lengkap layaknya resort-resort lain pada umumnya.

Yuk lihat :   Edinburgh Castle, Bangunan yang Menyimpan Kisah Panjang Sejarah

Anda akan mulai terpukau sejak awal perjalanan Anda ke soneva jani resort. Dimulai dari male internasional airport Anda akan menaiki pesawat amfibi dan terbang rendah melewati pemandangan surga yang membuat mata tak berkedip di atas lautan hindia. Kemudian hal yang menarik dari resort ini adalah adanya adanya seluncur air dari tingkat rumah paling atas dan langsung menuju laut.

Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Resort 1
Photo via instagram @bazaaruk
Resort di pinggir pantai Berlibur ke Soneva Jani Maldives
Photo via instagram @yhongshu
Breakfast Resort Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga
Photo via instagram @vanessadtnguyen
Resort di pinggir pantai Berlibur ke Soneva Jani Maldives 2
Photo via instagram @inaya_swimwear
Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga 2
Photo via instagram @vanessadtnguyen

Ketika Anda mulai memasuki resort tersebut, ada banyak sekali fasilitas yang akan Anda dapatkan, seperti atap ruangan yang otomatis terbuka, sehingga ketika malam hari Anda bisa melihat pemandangan langit dengan jelas. Fasilitas ini hanya Anda dapatkan di kelas resort paling tinggi. Selain itu juga, pengunjung akan difasilitasi perahu bagi yang ingin menjelajahi laut atau merasa belum puas hanya dengan melihat dari resort saja.

Yuk lihat :   Merasakan Keseruan Liburan di Saturnia, Toscana
Hamock di pinggir pantai Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Resort 3
Photo via instagram @mikecbryan
Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga 1
Photo via instagram @tommy.q.le
Resort di pinggir pantai Berlibur ke Soneva Jani Maldives
Photo via instagram @adrianmoi

Lalu ada satu fasilitas lagi yang akan menambah Anda merasa betah dan berlama-lama di resort tersebut, yaitu bioskop bisu yang dilengkapi dengan earphone Bluetooth, sehingga tidak menggangu sarang-sarang penyu dan biota laut lain.

bioskop bisu Resort di pinggir pantai Berlibur ke Soneva Jani Maldives
Photo via instagram @dailytravellifestyle

Dibalik semua itu, soneva jani resort memiliki satu prinsip dasar, yaitu bersumber pada kearifan local, organic, dan menyehatkan. Hal ini terbukti dengan semua peralatan resort yang dapat didaur ulang. Serta masakannya yang benar-benar dijaga agar tetap bersih dan menyehatkan. Setelah membaca itu semua.

Berlibur ke Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga 3
Photo via instagram @adrianmoi
Bersepeda Resort Soneva Jani Maldives, Serasa di Surga
Photo via instagram @zsssilvia

Tentunya kita tahu bahwa soneva jani resort dibangun bertujuan sebagai lahan pariwisata lokal dan  tentunya tetap ramah lingkungan serta tetap mempertahankan keasrian biota-biota sekitarnya.

—–

Terhubung dengan @destinasiomag
Facebook destinasiomag
Twitter @
destinasiomag
Instagram 
@destinasiomag
Email : 
heyo@destinasio.com

You may also like

More in Asia

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *