The Lounge

Tips Anti Nyesel Pilih Hotel Pas Traveling :)

DestinasioPada artikel ini, Destinasio akan membagikan kepada kalian beberapa tips yang akan memudahkanmu untuk memilih hotel yang tepat pas traveling, karena banyak sekali sahabat yang mengeluh nyesel pilih hotel pas traveling. Penting untuk mendapatkan hotel yang nyaman pas traveling supaya tidak merusak mood travelingmu. Inilah 5 tips untuk membantumu memilih hotel terbaik untuk perjalananmu berikutnya:

Pertimbangkan Kebutuhan dan Keinginan

Pertama-tama, kamu perlu mencari tahu apa yang kamu inginkan. Sebelum mencari akomodasi, kamu harus menyusun daftar hal-hal yang dapat membuat waktu menginapmu lebih nyaman. Apakah kamu mencari sarapan gratis, kenyamanan, atau privasi lebih?

Karena itu penting bagimu untuk mempertimbangkan lokasi, fasilitas, dan harga, sebelum mempertimbangkan faktor-faktor lain saat membuat pilihan.

Yuk lihat :   Ide Destinasi Traveling 2020 Dari Destinasio.com Part 1

Pertimbangkan Fasilitas yang kamu Butuhkan

Idealnya, hotel yang akan kamu pilih harus memiliki empat fasilitas. Sebagian besar orang membicarakan fasilitas ini di situs ulasan hotel seperti TripAdvisor. Keempat fasilitas itu termasuk sarapan, Wi-Fi, parkir memadai, dan kolam renang.

Tips Anti Nyesel Pilih Hotel Pas Traveling 2
Tips Anti Nyesel Pilih Hotel Pas Traveling 2

Karena itu, kamu mungkin ingin mencari tahu apakah motel yang kamu inginkan menawarkan fasilitas ini.

Periksa Situs Web Hotel Pilihan

Jangan lupa untuk memeriksa situs web hotal. Ini penting jika kamu ingin mengetahui informasi penting seperti kebijakan fasilitas, kebersihan, pelayanan, tipe kamar dan restoran.

Tips Anti Nyesel Pilih Hotel Pas Traveling

Cari tahu Lokasi

Lokasi adalah hal terpenting ketika kamu bepergian. Idealnya, hotel yang akan kamu pilih harus terletak di dekat dengan tujuanmu. Sebelum kamu memesan motel, pastikan kamu memeriksa peta untuk tahu lebih banyak tentang lokasi persis hotel. Jangan lupa untuk mencari tahu berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk mengunjungi tempat-tempat populer seperti pusat perbelanjaan, dan tempat menarik lainnya dari hotel ke lokasi.

Yuk lihat :   11 Istana Paling Bersejarah di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia
Tips Anti Nyesel Pilih Hotel Pas Traveling 2

Dengan kata lain, hotel kamu tidak boleh jauh dari pusat kota, restoran, dan tempat wisata utama lainnya.

Fokus pada Ulasan (review) Tamu

Penting untuk membaca ulasan tamu di situs web yang dapat diandalkan seperti Google dan TripAdvisor untuk mengetahui apa yang dikatakan tamu sebelumnya tentang layanan yang mereka terima. Yang perlu kamu lakukan adalah memilih hotel yang terbaik sejauh menyangkut fasilitas, dekorasi, dan manajemen.

Pertimbangkan saja ulasan yang tersisa selama dua atau dua empat bulan terakhir. Ulasan yang lebih dari 3 tahun akan kurang relevan memberimu informasi tentang kondisi terkini.

Tips Anti Nyesel Pilih Hotel Pas Traveling 2

Semoga tips ini akan membantumu memilih hotel terbaik supaya ga nyesel pilih hotel pas traveling.

Yuk lihat :   Tips Meningkatkan Energi & Tubuh Tetap FIT Selama Traveling

—–

Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @
destinasiomag
Instagram 
@destinasiomag
Email : 
heyo@destinasio.com

You may also like

More in The Lounge

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *