EropaExplore

10 Spot Wisata Tersembunyi di Paris yang Harus Kamu Kunjungi

Basilika Sacré Coeur Spot Wisata Tersembunyi di Paris

Destinasio – Berkunjung ke Paris adalah pengalaman yang kamu butuhkan setidaknya sekali dalam hidup. Kota ini penuh dengan spot wisata tersembunyi yang masih banyak di antaranya sampai sekarang belum dieksplorasi secara maksimal. Tidak peduli apa yang terjadi dengan seluruh dunia, kota ini akan tetap populer dalam keindahan dan pesona selama berabad-abad yang akan datang.

Kunjungan ke Paris mengingatkan dengan Menara Eiffel, Museum Louvre, Notre Dame, dan Arc de Triomphe atau Riviera Prancis yang sangat indah. Padahal ada tempat tersembunyi tak dikenal yang tersebar di seluruh Paris, yang membuamu tidak bisa terburu-buru saat berada di Paris.

Berikut Destinasio bagikan 10 spot wisata tersembunyi di Paris yang harus kamu kunjungi:

Basilika Sacré Coeur Spot Wisata Tersembunyi di Paris

Basilika Sacré Coeur

Sering disebut sebagai jantung suci Kristus, Sacré Coeur adalah sebuah pahat cantik dari batu travertine. Lapangan depan memungkinkan panorama seluruh kota. Jalan menuju Basilika dilapisi dengan tangga 270 yang keren! Kamu bisa bersantai untuk menikmati Paris semaksimal mungkin dengan menikmati pemandangan 360 derajat dari sana.

La Macaron Ladurée mLa Macaron Ladurée macaron Terbaik di ParisacarLa Macaron Ladurée macaron Terbaik di Parison Terbaik di Paris

Photo via instagram @maisonladuree

Macaron Terbaik Paris

Paris adalah ibu kota macaron dunia. Bulatan meleleh manis di mulutmu akan membuat perasaan menjadi gembira. La Macaron Ladurée membuat macarons terbaik di kota Paris. La Maison du Chocolate adalah tempat terbaik untuk menjelajahi suguhan lezat ini.

Passage des Panoramas jalan indah di Paris

Photo via instagram @le_voyageur_club

Jalan Jalan Indah Paris

Paris tidak pernah berhenti memberi kejutan, salah satunya dengan berjalan kaki menjelajahi jalanan kota. Beberapa jalan indah seperti Passage des Panoramas yang panjang dan lebar, dipagari dengan berbagai toko, selain itu ada juga Passage du Caire yang meskipun lebih sempit tapi tak kalah indahnya.

Pasar Paris Le Marché d’Aligre

Pasar Paris Le Marché d’Aligre

Datanglah ke pasar Paris untuk mendapatkan makanan terbaik, barang antik fesyen, dan barang koleksi lainnya. Le Marché d’Aligre adalah pasar termurah di kota. Marché du livre ancien et d’occasion bagus untuk membeli buku. Marché aux Puces de St-Ouen adalah pasar loak terpopuler. Marché de Bastille dan la Rue Montorgueil banyak toko-toko makanan di kota.

Flame of Liberty wisata favorit paris

Photo via instagram @studio.online

Flame of Liberty

Simbol persahabatan Amerika dan Prancis, Flame of Liberty adalah hadiah terima kasih kepada Prancis setelah menyelesaikan pekerjaan restorasi di Patung Liberty. Nyala api juga merupakan pemandangan memorial yang terkenal untuk Putri Diana dimana disitu bisa melihat Place D’Alma, tempat kecelakaan di mana Putri Diana terbunuh dalam kecelakaan mobil.

Jardin Du Luxembourg taman tersembunyi Paris

Photo via instagram @moom2_paris

Jardin Du Luxembourg

Terletak di sudut taman Luxembourg, Beehives di Jardin. Begitu terasa tenang beristirahat di taman ini, dipenuhi kotak-kotak kayu antik berwarna pucat yang terlihat indah.

Ada sebuah sekolah di tempat pemeliharaan lebah yang mengajarkan para pengunjung tentang cara menjadi peternak lebah.

Pasar Bunga terbesar di Paris Rungis

Photo via instagram @maison_tiffany_levain

Pasar Bunga terbesar di Paris

Pasar Rungis adalah pasar terbesar di Paris yang memiliki berbagai macam produk makanan dan hortikultura. Beberapa produk lokal terbaik dapat ditemukan di sini. Ini juga memiliki pasar bunga terbesar di kota.

Rivoli Surga Toko Fashion Branded Paris

Photo via instagram @lesartsdemihri

Lihat juga Selain Menara Eiffel, Inilah Spot Favorit Paris Yang Wajib Dikunjungi

The Rivoli

Spot wisata tersembunyi selanjutnya adalah The Rivoli, jalan komersial ramai di Paris. Ini adalah tempat yang dipenuhi oleh pecinta seni dan perancang busana. Hampir setiap merek fesyen besar memiliki toko di sini.

Paris Sewer Museum Wisata Paris

Photo via instagram @leeeenzie

Paris Sewer Museum

Ada seluruh tur yang akan membawa Anda ke selokan Paris dan ada sebuah museum di sana. Musée des égouts de Paris akan memperkenalkan Anda dengan sejarah selokan Paris. Ya, itu satu tur yang hanya bisa diikuti oleh flaiir yang mengalami hal yang tidak biasa. Bersiaplah untuk mengalami tempat yang gelap, lembab, dan sedikit menakutkan untuk dikunjungi.

Catacombs Paris Tempat wisata Horror

Photo via instagram @franckscarduelli

Catacombs

Catacombs Paris adalah salah satu spot wisata tersembunyi yang paling aneh untuk dikunjungi. Ossuary ini adalah rumah bagi lebih dari 5 juta sisa-sisa penduduk Paris yang dialihkan ke bekas tambang batu kapur bawah tanah ini selama abad ke-18. Disini banyak kuburan-kuburan dan tulang-belulang, itu menjadi objek wisata paling unik di Paris.

Gagasan akomodasi mewah di Paris adalah cara terbaik untuk menikmati semua ini dan banyak lagi. Percayai kami, Paris adalah salah satu kota yang akan Anda kunjungi sekali tetapi kagumilah selama sisa hidup Anda.

Nikmati setiap langkah perjalanan di ibukota Prancis karena ada lebih banyak keajaiban yang tersembunyi di kota daripada yang dapat kamu bayangkan.

—–
Follow Destinasio on:
Facebook destinasiomag
Twitter @destinasiomag
Instagram @destinasiomag
Email : heyo@destinasio.com

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Eropa